2.13.2010

LIFE IS SO COOL
Jarang banget gw ngomong gitu, hehe.. baru kali ini gw bener-bener menyadari dan bersyukur, apa yang gw udah jalanin ini begitu banyak kemudahan yang diberikan dari Tuhan. Mudah-mudahan gw akan terus bersyukur, mempelajari dan memeluk suatu agama, menghilangkan pikiran-pikiran buruk gw tentang sesuatu hal. Gw berkomitmen untuk ‘tersenyum’ setiap bangun tidur

life is a tape recorder

Jika hidup adalah sebuah tape recorder,
Saya pasti ada pada tombol “pause”, diam tak berkutik..tak bersuara.

Jika hidup adalah sebuah tape recorder,
Saya pasti senang menjadi tombol “rewind”
Mengingat semua yang sudah terjadi sambil tertawa sekaligus menangis.

Jika hidup adalah sebuah tape recorder,
Saya terlalu takut untuk menjadi tombol “forward”, karena tidak tahu apa yang akan saya lihat dan dengar.

Jika hidup adalah sebuah tape recorder,
Saya bisa saja menjadi kasetnya.
Tapi, kapan kasetnya akan penuh jika tidak pernah menjadi tombol “rec”?


No comments:

Post a Comment