2.17.2010

capee....hari ini gw keTA alias tanahabang sama tmn gw, icah,
gw cari kain bahan buat display pameran tugas akhir gw nanti,
terus biasa ga ketinggalan gw selalu beli baju bali,,hahahha....ga tau dah berapa banyak baju bali gw di lemari, tapi masih pengen beli aja...huohohoho...
abis itu icah pulang, gw ngelayap ke mall deh,
gw sempet makan sushi di ichiban, terus beli buku di gramedia,
biasa gw selalu jalan sendiri kaya orang bener,
pas mau pulang gw keinget temen gw,
nah keinget kan, nah lo, terus gw beli cake,
pas gw beli dan udah gw bayar, gw baru mikir, hahhaa...buat apaan yakk....
tanpa gw pikir lagi pertanyaan gw tadi, gw langsung ngeloyor pulang, udah magrib soalnya, males pulang malem2...
pas sampe kosan, tadinya mau langsung gw makan tuh cake nya, agak sayang sih pas ke inget temen gw lagi,hahha,,,goblog dah ,
akhirnya biar gw gak nyesel2 amat, gw foto dulu deh cake nya...
terus gw makan...maaf ya teman, cake nya gw lahap sendiri, abis bingung mau diapain, daripada bulukan mending gw makan..ahahhaa.....

ini dia cake nya...selamat !

No comments:

Post a Comment