3.01.2010

there is something wrong with me
ive said that ive never think about it again
its too limited in my brain
i hate to think about it
its make me hurts
i won't to slander of anything
i just have my momma (classic things!)
but i can find anything in her body soul and mind
because :

gw baru aja dapet telepon dari nyokap gw
padahal gw cuma bilang "pusing ma' abis ngeprint, banyak yg gak beres, abis banyak lagi..."
langsung ditelepon sama nyokap gw
coba, siapa lagi yg bisa memperlakukan gw kaya gitu selain nyokap gw
langung rasa pusing kesel gw ilang seketika waktu ditelepon nyokap gw
dan waktu gw posting blog ini ga kerasa air mata gw netes gitu aja
lebay mungkin, tapi yang gw rasa saat ini cuma dia yang bisa nuntun gw
cuma dia yang bisa bikin gw sadar kalo gw gak sendiri
gw masih punya keluarga gw
adek, bokap gw mungkin kadang keliatan cuek
tapi gw tau dia sayang sama gw
dan gw sangat menghargai mereka
im not afraid of anything in this world
even that ive must fighting and bleed for my parents
yes, i can do it for them!

No comments:

Post a Comment