3.01.2010


saya memang tidak pernah bisa membanggakan siapapun juga
bahkan itu diri saya sendiri
jika itu bisa membuat orang-orang di sekitar saya senang
maka saya akan melakukannya dengan senang hati
saya juga tidak pernah berkata-kata jujur tentang apa yang saya rasakan
tetapi saya tidak akan pernah memaksa seseorang untuk berbuat sesuai kehendak saya
karena ini bukan milik saya
saya biarkan sesuatu itu pergi
karena memang saya tidak membanggakan
ini akan jadi kenangan yang menurut saya membanggakan
bukan tentang saya tetapi tentang 'mereka yang unik'
selalu saya yang simpan semua dari awal hingga akhir
selamat jalan teman sekejap
semoga semuanya jauh lebih membanggakan dari sebelumnya
terimakasih untuk pengalamannya yang bisa buat saya penasaran, senang, menangis, sedih, takut, sekaligus bangga terhadap kisah 'uniknya'

2 comments: